Selasa, 16 Juni 2015

Peringkat 6 Siswa Berprestasi tingkat Kota Balikpapan

Yap .. gue peringkat 6 siswa berprestasi peraih nilai UN terbaik non tekhnik & non bisnis tingkat Balikpapan. Uwaaahh seneng bangeeettt. Awalnya pas hari jumat tuh , gw dapet sms dari kepala sekolah buat gladi resik di Pemkot jam 9. 'Damn ! Mau tidur jugak !' Pikir gw. Finally, mau gak mau ya berangkat..

Sesampai disana , gw cari tau ada acara apa kok musti gladi resik gitu. Ooooh ternyata cuman ngisi peserta upacara di hari anti narkoba . 'Ah bolos ajagin-,-' pikir gw lagi. Tapi setelah gladi resik , gw baru tau kalo gw tuh jadi salah satu murid berprestasi. Oooohhh myyyy ..

Seninnya gw upacara tuh, tapi sayang hujan deras , jadi upacaranya indoor deh. Alhamdulillah santunannya juga lumayan. Trus dapet piagam gitu. Wahaha, ngga sia sia deh aku pulang les jam 11 malem, akhirnya terbayar semuanya. Trimakasih ya allah.

Siangnya jam 13.00 , gw disuruh ngumpul di aula smk 4. Tapi sebelumnya gue sempet ke JNE dulu buat ngirim berkas beasiswa, terus ke rumah mama buat isi perut. Dan itu kulalui pas hujan deras. Sempet ngga enak badan sih. Bayangin deh, bajuku basah kuyup gitu. Padahal udah pake mantel -.- parah.

Next, di SMK 4 bapak udah nungguin. Ckck aku nggak dengerin pidato pembukannya pak Rizal Effendi karna telat dateng. Untungnya ngga telat naik ke podium . Akhirnya ditutup penerimaan santunan, salaman sama pak rizal & foto bareng. Aahhhhh senengnyaaaaaaa..

Thanks to Mr. Rizal Effendi & disdik who always support us as achievement student. ♥

Aaaaahhh . And exactly this is just for you mom & dad ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar