Selasa, 13 Januari 2015

Perjalanan karir di SMKN 3 part 3

Di kelas 3 semester awal, kelas 3 dan kelas 2 menyusun project study tour. Dari mulai merencanakan hingga memandu wisata. Sebelumnya disusun panitia yang terdiri dari 14 orang, diantaranya:
-Ketua : Haidir
-wakil ketua : Gokma Siahaan
-Sekertaris: gue dan eunike
-Bendahara: novi eka
2 minggu berjalan mulus. Banyak moment mengesankan bareng panitia. Dari belanja ke lotte mart, kebun sayur dan akhirnya kelaparan di kfc. Capek sih, hanya saja aku nikmati segala momment bareng mereka. Dan akhirnya, tour berjalan mulus, panitia bubar dan berganti nama menjadi ctrong.

Di kelas 3 semester akhir, mulai terasa perpisahannya. Entahlah, hanya saja aku mulai nyaman dengan mereka. Meskipun ada saja tingkah mereka yang bikin gue gregetan..
Thanks hani, putri, aldi, roland, dhea, salmia. Thanks udah ngisi hari hari gue di sekolah. Ketawa bareng. Jalan bareng, ngebully bareng, sedih bareng, marah bareng. Makasih aldi & roland yang suka ngolokin gue dengan sejuta bully'annya yang muyekin bangeet. Thanks hani & putri yang suka dengerin curhat gue dari SMP sampe skarang. Thanks dhea & salmia yang suka ngegokil dikelas, seenggaknya kestressan gue sedikit berkurang berkat kekonyolan kalian. THANKSOM

Thank's to my best friend, Muhammad Robbani Habibie yang selalu ngasih nasihat-nasihat membangun. Thank's udah nahan-nahanin mata ngantuknyaa buat gue. Thanks udah mau gue gombalin, padahal lu pasti udah nyengir-nyengir jijik ngebaca gombalan gue. Haha!! Thanksom. I really love him like i love my brother.

Thanks to my class, UPW UNO !! You are the best class ever i meet.

Thanks to my best teacher, Mr. Iri jamhari yang selalu mengajarkan saya berbagai hal. Bukan hanya tentang plajaran sekolah tapi juga bagaimana cara bertahan hidup. YOU ALWAYS BE THE BEST TEACHER IN THE WORLD SIR !!

Thanks to Mrs. Sari Linawati, Mrs. Eni puswanti, and Mrs. Sophia S. Ponto.. terimakasih untuk 3 tahun kebersamaannya. Terimakasih untuk dorongan dan motivasinya..

Thanks to GADIS, Gokma Agnes Didit Indri Iren Senjana : thanks sudah nemenin les 1 tahunan. Sampe sekarang gue masih gak bisa ngerti plajaran tanpa keributan kalian!! You are the best huh..

Thanks to UPW 2, udah mau bantu gue sharing tentang tugas tugas. Kekonyolannya . Thanksom !!

Thanks to SMKN 3 Balikpapan, yang ngajarin gue betapa pentingnya bersyukur dan membuka mata gue kalau ambisi nggak bakal merubah segalanya. Tanpa SMKN 3, mungkin gue nggak bakal sadar kalau tiap orang punya jalan takdir masing-masing.

Disini gue belajar, seandainya dulu gue masih berambisi terus untuk masuk STM dan nggak merubah pemikiran gue, mungkin gue nggak bakal seberuntung ini. Thanks all.. i hope you'll never forget about our momments in 3 years :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar